Ahmad Sahroni dalam podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzierzier

Di Podcast Deddy Corbuzier, Ahmad Sahroni Tanggapi Pengajuan Banding Ferdy Sambo: Saya Yakin, 1000 Persen Pasti Ditolak!

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:08 WIB

Jakarta –  Deddy Corbuzier dalam podcast Close The Door membahas isu yang ramai di masyarakat yakni pembunuhan Brigadir J yang melibatkan eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dengan mengundang Ahmad Sahroni selaku Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI.

Di Podcast Deddy Corbuzier, Ahmad Sahroni Tanggapi Pengajuan Banding Ferdy Sambo: Saya Yakin, 1000 Persen Pasti Ditolak!

Deddy Corbuzier mengajak Ahmad Sahroni berbincang mengenai kasus pembunuhan Yosua yang menghebohkan seluruh Indonesia. Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (30/8/2022), diketahui kasus pembunuhan Yosua didalangi oleh eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sendiri.

Ayah dari Azka Corbuzier itu mempertanyakan soal Irjen Ferdy Sambo yang mengajukan banding setelah menerima sanksi Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) dalam sidang kode etik.

¨Polri memutuskan untuk memecat Sambo akhirnya Sambo dimunculkan di publik. Trus banding, Menurut Anda anggota DPR masuk akal tidak nih dia mengajukan banding?,¨ tanya Deddy Corbuzier.

Ahmad Sahroni lalu menjawab bahwa Ferdy Sambo punya hak untuk mengajukan banding.

¨Itu pun ada haknya, seseorang memiliki hak untuk melakukan banding,¨ kata Sahroni.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral