Kisah Polisi Bangun Masjid.
Sumber :
  • instagram/@muslimunited.official

Viral Kisah Seorang Polisi di Kulon Progo Rela Menjual Rumah Demi Bangun Sebuah Masjid, Tuai Pujian Netizen

Rabu, 7 September 2022 - 18:51 WIB

Jakarta - Sebuah video viral dimedia sosial instagram dan menjadi perbincangan dari netizen membagikan kisah seorang polisi yang rela menjual rumah demi membangun sebuah masjid.

Video yang viral di media sosial tersebut diunggah oleh akun instagram @muslimunited.official pada Sabtu (3/9/2022) menunjukan proses pembangunan dari masjid di Polsek Pengasih, Kulon Progo.

Pada video tersebut terlihat seorang Polisi yang merupakan Kapolsek Pengasih, Kulon Progo Akp Heru Meiyanto sedang berbincang dengan seorang pemuda sambil menunjukan masjid yang sedang dalam proses pembangunan.

Berdasarkan pada video yang diunggah disebutkan jika Pak Heru sampai rela menjual rumah untuk membangun masjid yang berlokasi di kawasan Polsek Pengasih, Kulon Progo tersebut.

"Pak polisi yang satu ini rela jual rumah demi bangun masjid. Ini bakal jadi salah satu masjid polsek terkeren sih," tulis @muslimunited.official pada video yang diunggah.

Pada video tersebut juga menunjukan desain dari masjid yang kini masih dalam proses pembangunan, terlihat masjid yang berukuran cukup luas itu di dominasi warna coklat dan emas pada bagian luarnya. Bahkan menurut pengunggah video masjid tersebut akan jadi salah satu masjid terindah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral