Bonge Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • kolase tim tvonenew.com

Wih, Bonge Citayam Fashion Week Tolak Tantangan Raffi Ahmad Buat Potong Poni Berhadiah Uang Rp 1 M, Ternyata Ini Alasannya…

Minggu, 11 September 2022 - 19:01 WIB

Jakarta – Bonge Citayam Fashion Week kembali menjadi sorotan setelah menolak tantangan berhadiah uang 1 miliar dari Raffi Ahmad. Diketahui, dalam tantangan itu Bonge si maskot Citayam Fashion Week disuruh memotong poninya, lalu apa alasan Bonge menolak?

Wih, Bonge Citayam Fashion Week Tolak Tantangan Raffi Ahmad Buat Potong Poni Berhadiah Uang Rp 1 M, Ternyata Ini Alasannya…
Nama Bonge semakin mencuat setelah menjadi model di brand lokal 3second. Maskot dari Citayam Fashion Week ini semakin viral setelah menghadiri sebuah acara di kediaman Raffi Ahmad. Dalam kesempatan itu, Bonge Citayam Fashion Week diberikan sebuah tantangan.

Ya, Bonge ditantang Raffi Ahmad untuk memangkas rambutnya yang sudah dia panjangkan dan rawat selama 5 tahun. Suami dari Nagita Slavina atau Gigi itu akan menghadiahi uang Rp 1 miliar jika Bonge menyanggupi. Namun, ternyata Bonge menolak.

Dilansir dari acara Pagi Pagi Ambyar, Bonge Citayam Fashion Week membeberkan alasan kenapa dirinya menolak tantangan berhadiah 1 M yang ditawarkan oleh Raffi Ahmad. Alasan pertama adalah Bonge mengaku bersusah payah memanjangkan rambutnya selama 5 tahun. Dia tidak mau menyia-nyiakan begitu saja.

“Sayang aja rambut (kalau mau dipotong). Rambut numbuhinnya bertahun-tahun,” pungkas Bonge.

Alasan lainnya adalah Bonge tidak mau dicap netizen sebagai mata duitan.

¨Kalau misalkan Bonge ambil itu duit, ntar yang ada disangka netizen Bonge mata duitan,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral