Hacker Bjorka.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Gegara Dituding Dirinya Bjorka, Pemuda Asal Cirebon Dibuat Gak Bisa Tidur, Hacker Bjorka: Akun Volt Anonym Kasih Misinformasi

Kamis, 15 September 2022 - 15:37 WIB

Jakarta – Bjorka yang diduga identitas aslinya adalah Muhammad Said Fikriansyah, membuat pemuda asal Cirebon itu cemas hingga tidak bisa tidur. Pasalnya, dia mengaku syok dituding jadi hacker padahal dirinya hanya seorang video editor. Hacker Bjorka pun menepis soal kabar identitasnya sudah terbongkar.

Gegara Dituding Dirinya Bjorka, Pemuda Asal Cirebon Dibuat Gak Bisa Tidur, Hacker Bjorka: Akun Volt Anonym Kasih Misinformasi
Seorang pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebo bernama Muhammad Said Fikriansyah syok setelah dituduh sebagai sosok dibalik hacker Bjorka. Saat dikonfirmasi di rumahnya, Said menepis tuduhan tersebut dan mengaku bahwa dirinya hanyalah seorang video editor.

"Dari kemarin pagi, sudah ramai nama saya ditautkan di berbagai media menuduh, mendesak dan menganggap saya hacker, saya marah karena tuduhan itu," ujar Muhammad Said Fikriansyah pada Kamis (15/9/2022) dikutip dari VIVA.

Muhammad Said Fikriansyah yang syok dengan tuduhan akun Instagram @volt_anonym bahwa dirinya adalah Bjorka, Said sendiri tampak cemas dengan mata memerah yang tampak kurang istirahat, dia pun segera meminta perlindungan kepada Polresta Cirebon.

"Akhirnya saya inisiatif menghubungi Polresta Cirebon untuk minta perlindungan bahwa saya bukan hacker atau Bjorka," sambungnya. 

Muhammad Said Fikriansyah dan hacker Bjorka (sumber: kolase tim tvonenews)

Dia mengaku kurang tidur setelah namanya viral dituduh sebagai sosok hacker Bjorka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral