Siswa SLB Jadi Korban Bullying.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Seorang Siswa SLB Menjadi Korban Bullying Sekelompok Pelajar SMA, Korban Ditendang dan Diinjak-Injak Pelaku

Rabu, 21 September 2022 - 12:05 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Beredar sebuah video di media sosial instagram yang menyita perhatian publik meperlihatkan seorang siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh sekelompok pelajar SMA.

Video viral tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram @terang_media pada Selasa (20/9/2022) menunjukan soerang anak yang merupakan siswa SLB sedang menangis karen menjadi korban Bullying dari seorang pelajar SMA.

"Viral aksi bullying oleh pemuda yang masih menggenakan seragam sekolah" tulis @terang_media pada keterangan video yang diunggah.

Terlihat pada video tersebut seorang anak berkaus garis-garis biru yang mendapat tindak kekerasan dari seorang pelajar yang menggunakan kaus SMA saat sedang duduk di area persawahan.

Pada video yang diunggah akun tersebut menunjukan pelajar berbaju SMA tersebut menendang-nendang punggung dari anak laki-laki yang disebutkan merupakan seorang siswa SLB.

Tak hanya menendang-nendang punggung anak laki-laki itu, terlihat pelajar SMA tersebut pun menginjak-injak dan menaiki bahu siswa SLB itu yang sedang duduk di dekatnya.

Mendapatkan perlakuakn seperti itu korban yang merupakan seorang siswa SLB pun tidak bisa melawan dan terlihat korban hanya bisa menangis akibat perundungan yang dilakukan oleh pelajar SMA tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral