Kakek Penjual Bihun Lakukan Perlawanan saat Ditodong.
Sumber :
  • instagram/@tkpmedan

Viral Video Tiga Pemuda Hendak Todong Seorang Kakek di Medan, Langsung Ciut saat Korban Keluarkan Tombak dan Melawan Balik

Rabu, 21 September 2022 - 18:39 WIB

Medan, Sumatera Utara - Baru-baru ini viral sebuah video dimedia sosial menunjukan aksi tiga orang pemuda yang hendak menodong seorang kakek penjual bihun langsung mengurungkan niatnya keitika melihat kakek tersebut melakukan perlawanan.

Video tersebut diunggah sebuah akun di media sosial instagram bernama @tkpmedan pada Rabu (21/9/2022) menunjukan sebuah rekaman CCTV sebuah rumah yang merekam aksi penodongan yang akan dilakukan para pemuda tersebut. 

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah peristiwa tersebut terjadi di sekitar jalan Industri, Medan, Sumatera Utara, pada Senin (19/9/2022) malam.

"DIDATANGI PEMUDA BAWA SAJAM, SEORANG KAKEK BAWA TOMBAK," tulis @tkpmedan pada keerangan video yang diunggah.

Pada video tersebut menunjukan rekaman CCTV yang merekam kondisi jalan dimana yang cukup ramai dialalui kendaraan, terlihat seorang kakek yang diketahui merupakan penjual bihun keliling yang baru saja pulang berjualan berhenti di sebuah rumah.

Terlihat sebuah motor yang digunakan oleh kakek tersebut berjualan bihun terparkir di depan sebuah rumah selagi kakek tersebut mencoba untuk membuka pintu gerbang rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral