Jambret Terjatuh.
Sumber :
  • instagram/@andreli_48

Apes! Hp Terjatuh saat Beraksi, Seorang Penjambret Tidak Berani Pulang Setelah Warga Telepon Istri Pelaku

Jumat, 23 September 2022 - 16:58 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video di media sosial menunjukan rekamn CCTV sebuah rumah yang merekam momen saat dua orang penjambret terjatuh saat berusaha kabur setelah beraksi merampas kalung emas milik seorang ibu-ibu.

Video yang diunggah akun instagram bernama @andreli_48 pada Kamis (22/9/2022) itu menujukan sebuah rekaman CCTV yang merekam kejadian saat dua orang jambret berboncengan menggunakan motor terjatuh saat berusaha kabur.

"Jambret tak berani pulang," tulis @andreli_48.

Terlihat pada rekaman CCTV tersebut kondisi jalan yang cukup sepi tiba-tiba muncul sebuah motor berkecepatan tinggi yang ditunggangi dua penjambret tersebut yang berusaha lari dari kejaran emak-emak yang menjadi korban penjambretan.

Nahas jalanan yang licin membuat motor penjambret tersebut terelincir dan membuat kedua nya terjatuh dari motor panik melihat semakin banyak warga yang mengejar mereka keda jambret itu pun langsung bergegas membangunkan motor dan langsung kabur.

Namun pada keterangan video yang diunggah di sebutkan jika pada saat jambret kalung emas itu terjatuh handphone milik salah satu dari mereka pun ikut terjatuh di TKP.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral