Poster Drama Korea Bad Prosecutor.
Sumber :
  • soompi

D.O. EXO Jadi Jaksa Tengil, Simak Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor yang Tayang Hari Ini

Rabu, 5 Oktober 2022 - 16:33 WIB

Jakarta - Kabar bahagia bagi pecinta drama Korea khususnya EXOL (Fans EXO). Drama Korea Do Kyungsoo atau D.O. EXO 'Bad Prosecutor' dikabarkan tayang hari ini di KBS2.

Kembalinya aktor Do Kyungsoo dari wajib militer memang telah lama ditunggu-tunggu penggemar. Apalagi dikabarkan usai menyelesaikan wamilnya D.O. EXO telah melakuka project film dan drama seperti The Moon, Secret dan Bad Prosecutor.

Bad Prosecutor merupakan comeback Do Kyungsoo sebagai aktor usai istirahat panjang selama 3 tahun usai bintangi 100 Days My Prince.

Drakor Bad Prosecutor akan tayang di saluran KBS2 pada Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB. Drama ini akan tayang di platform Indonesia yaitu Viu di hari berikutnya.

Berikut sinopsis Bad Prosecutor

Bad Prosecutor adalah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jeong (D.O. EXO) yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan. Dia menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan. Ia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu. 

Jin Jeong menggunakan metode lain dalam hal konvensional, trik atas prosedur standar, dan kenakalan atas ketulusan untuk menghentikan otoritas korupsi yang merusak masyarakat. Dengan rasa keadilannya yang menyegarkan, drama ini akan membuat pemirsa melupakan kenyataan yang membuat frustrasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral