Elon Musk akuisisi Twitter.
Sumber :
  • VIVA

Sempat Maju Mundur, Miliuner Elon Musk Akhirnya Resmi Lanjutkan Pembelian Twitter, Tapi Kasih Satu Syarat Ini…

Rabu, 5 Oktober 2022 - 16:44 WIB

Jakarta – Elon Musk yang sebelumnya sempat dikabarkan mundur tak jadi membeli Twitter, kini mengubah niatnya dan melanjutkan pembelian. Tak hanya itu, baru-baru ini Elon Musk mengumumkan dirinya berencana membuat aplikasi serba bisa, menarik ya!

Sempat Maju Mundur, Elon Musk Akhirnya Resmi Lanjutkan Pembelian Twitter, Tapi Kasih Satu Syarat Ini…

Sempat maju mundur, miliuner Elon Musk kini mengajukan tawaran untuk melanjutkan rencana pembelian Twitter senilai 44 miliar dolar AS, berdasarkan dokumen sekuritas.

Musk mengirimkan surat kepada Twitter, Senin (3/10), yang menyatakan dia ingin memproses kesepakatan sesuai dengan persyaratan semula jika pengadilan di Delaware, Amerika Serikat, melanjutkan persidangan, disiarkan Reuters, Rabu.


Elon Musk (sumber: dok ist)

Juru bicara Twitter mengatakan sudah menerima surat dari Elon Musk dan ingin menyelesaikan kesepakatan itu dengan harga yang diberikan pada awal rencana pembelian. Twitter tidak mengatakan bahwa mereka menerima tawaran Musk itu.

Tidak diketahui alasan Elon Musk kembali ingin melanjutkan rencana pembelian Twitter setelah ingin mundur.

Elon Musk pada Juli cukup yakin bisa meninggalkan kesepakatan itu tanpa dikenai penalti karena jumlah akun bot di Twitter lebih tinggi dari estimasi platform tersebut 5 persen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral