Jambret Beraksi di Siang Hari.
Sumber :
  • instagram/@terangmedia

Viral Aksi Penjambret Nekat Rampas Handphone Milik Pengemudi Mobil yang Sedang Menunggu Lampu Merah di Cempaka Putih

Minggu, 9 Oktober 2022 - 16:12 WIB

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial instagram menunjukan seorang pengemudi mobil yang menjadi korban penjambretan saat menunggu lampu merah di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @terangmedia pada Minggu (9/10/2022) memperlihatkan momen saat seorang penjambret yang nekat melakukan aksinya dengan merampas Handphone milik pengemudi mobil yang sedang menunggu lampu merah.

"Pengendara mobil yang sedang menunggu lampu merah sambi bermain HP dan kaca mobil terbuka tiba-tiba kena jambret oleh seorang pria yang memakai helm," tulis akun @terangmedia pada keterangan video yang diunggah.

Pada video diunggah tersebut terlihat antrean kendaraan yang berada di sebuah lampu merah dikawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu (8/10/2022) pukul 16.19 WIB.

Terlihat pada video tersebut seorang pria menggunakan helm yang berjalan mendekati sebuah mobil yang sedang menunggu lampu merah, disebutkan jika pada saat itu pengemudi mobil tersebut tengah bermain ponsel sambil berkendara.

Melihat kaca mobil itu terbuka pria yang menggunakan helm itu pun langsung merampas handphone milik pengendara mobil tersebut, bahkan aksi nekat penjambret tersebut dilakukan di siang hari sat kondisi jalanan yang ramai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral