Baim Wong, Paula Verhoeven dan Tengku Zanzabella..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terungkap Alasan Tengku Zanzabella Mundur dari Sahabat Polisi Usai Kekeuh Polisikan Baim Wong

Senin, 10 Oktober 2022 - 19:53 WIB

Jakarta - Tengku Zanzabella bersama Sahabat Polisi Indonesia (SPI) makin menjadi sorotan berkat sering hadir melindungi instansi kepolisian. Namun, kabar terbaru ini alasan Tengku Zanzabella mundur dari Sahabat Polisi usai kekeuh polisikan Baim Wong, Senin (10/10/2022).

Diketahui, Tengku Zanzabella sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sosial dan Budaya di Sahabat Polisi Indonesia, Ia pun mengumumkan kabar pengunduran dirinya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Terungkap Alasan Tengku Zanzabella Mundur dari Sahabat Polisi Usai Kekeuh Polisikan Baim Wong.

Sebelumnya Tengku Zanzabella baru saja melaporkan Baim Wong dan Paula atas prank KDRT yang dibuat oleh pasangan artis tersebut di Polsek Kebayoran Lama.

Baim dan Paula dianggap telah menghina pihak polisi karena membuat prank dengan membawa-bawa pihak kepolisian. Zanza pun mengaku tidak menerima permohonan maaf Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Umumkan pengunduran diri

Tengku Zanzabella yang dikenal tegas dan mengecam beberapa aksi yang dianggapnya merugikan instansi kepolisian dan menjaga marwah Kepolisian Indonesia.

Istri dari perwira polisi berpangkat komisaris besar AKBP yang bernama Nengah Adi Putra ini mengunggah foto dirinya mengenakan seragam dan berpose di depan lambang Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabella mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dan tugasnya sudah selesai dalam organisasi tersebut. 

“Tugas Zanzabella di Sahabat Polisi Indonesia sudah selesai,” tulis keterangan di atas foto yang diunggahnya di Instagram @zanzabellaa yang dikutip tvonenews.com pada Senin, 10 Oktober 2022.  

“Saya dan team div sosbud DPN resmi mengundurkan diri dari SPI karena ingin fokus kepada komunitas saya sendiri dan juga memang perbantuan saya disana telah selesai  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral