Najwa Shihab pertama kalinya menanggapi sindiran yang menyerangnya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Usaha Nikita Mirzani Tidak Sia-Sia, Najwa Shihab Akhirnya Menanggapi Sindiran Nyai: Terlalu Banyak Drama!

Rabu, 12 Oktober 2022 - 05:22 WIB

Jakarta - Artis kontroversial, Nikita Mirzani beberapa kali kerap menyindir banyak pihak hingga beribu kali dilaporkan ke polisi. Tak main-main, tidak hanya membahas satu topik, Nikita Mirzani dilaporkan dengan berbagai macam dugaan.

Meski begitu, Nikita Mirzani tetap menjadi sorotan publik ketika ia berbicara dan mengomentari pihak lain dengan berbagai kasus, salah satunya sindiran yang ditujukan kepada Najwa Shihab.

Seorang wartawan ternama Indonesia, Najwa Shihab telah mengunggah sebuah konten dalam kanal Youtube bersama content creator Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Dalam konten tersebut, Najwa Shihab mengomentari gaya hidup polisi yang hedon dan berkemewahan.

Nikita Mirzani menyoroti kritikan tersebut dan membuat sindiran yang ditujukan kepada Najwa Shihab. Namun, Najwa tetap bungkam dan tak mengomentari satu kali pun.

Najwa Shihab Angkat Bicara Tentang Sindiran Nyai

Najwa Shihab akhirnya memberikan tanggapan setelah ditanya oleh wartawan mengenai sindiran yang beberapa kali ini diucapkan oleh Nikita Mirzani.

Sebagai seorang wartawan yang memiliki pengalaman yang panjang, Najwa Shihab menceritakan bahwa setiap isu publik kerap menimbulkan pro dan kontra.

“Saya jadi wartawan sudah 22 tahun teman-teman, dan saya memang kerap sekali mengangkat isu publik, dan isu publik dimana-mana pasti ada pro dan kontra,” ungkap Najwa Shihab dalam sebuah video pada kanal youtube KH infotainment.

Najwa Shihab menilai dirinya telah terbiasa dengan isu publik yang dapat menimbulkan pro dan kontra.

“Jadi menurut saya sepanjang perdebatannya soal isu-isu kan kepublikan yang pro dan kontra saya sudah terbiasa menghadapi itu selama 22 tahun dengan mengangkat topik yang sangat beragam,” lanjut Najwa.


Najwa Shihab. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral