Rizky Billar datangi Polres Metro Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar Penuhi Janji Untuk Lakukan Pemeriksaan Kasus KDRT Lesti Kejora

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:23 WIB

Jakarta - Sebelumnya mangkir dari panggilan pemeriksaan, Rizky Billar kini datangi Polres Metro Jakarta Selatan. Rizky meminta jadwal pemeriksaan terhadapnya terkait laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dilaporkan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Pagi ini, Rizky Billar telah datangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terhadap dirinya sebagai saksi terlapor.

Diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan kasus kekerasan yang terjadi pada (28/9/2022) pada pukul 01.51 WIB dini hari di kediamannya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam kejadian tersebut, diduga Rizky melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban jatuh ke lantai. 

Sebelumnya ia dikabarkan mangkir dari panggilan pemeriksaan, lantaran psikis Rizky Billar sedang terguncang. Kali ini ia telah siap jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rizky Billar Lakukan Pemeriksaan

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasie Humas) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengungkapkan bahwa Rizky Billar telah datangi Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 11.00 WIB. 

“(Sudah tiba) ya jam 11.00 WIB,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui oleh awak media, pada Rabu (12/10/2022).

Ia menjelaskan bahwa saat ini Rizky Billar sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT yang sebelumnya dilaporkan oleh istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral