Nikita Mirzani dan Najwa Shihab.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Najwa Shihab Dituding Menggiring Publik untuk Membenci Polisi, Nikita Mirzani: Dia Itu Provokator!

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:41 WIB

Jakarta - Nikita Mirzani kembali bersuara, Najwa Shihab kini masih menjadi pembicaraan Nikita sejak membahas kritik Najwa terhadap polisi.

Diketahui, Najwa Shihab pernah membuat konten pada kanal YouTube bersama Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Ketiganya sedang membicarakan fashion yang dikenakan oleh polisi dinilai memiliki gaya hidup yang hedon dan berkemewahan.

Kali ini Najwa Shihab telah dituding oleh Nikita Mirzani bahwa setiap yang Najwa bicarakan dapat memprovokasi orang. 

Hal ini dibuktikan menurut Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, seluruh perkataan Najwa mudah dipercaya oleh publik.

Nikita Mirzani Bicarakan Najwa Shihab

Nikita Mirzani kembali menyinggung tentang Najwa Shihab yang sebelumnya telah membicarakan gaya hidup polisi yang mewah.

Nyai menyebutkan Najwa Shihab sebelumnya tidak menyebutkan kata oknum dalam membahas kemewahan para polisi. Nikita menilai Najwa menyebutkan bersama dengan keluarga polisi.

“Kan kalo si Najwa bilangnya gini, itu polisi satu keluarga hedon semua. Berarti keluarganya juga dibawa. Lah kalau keluarganya emang orang kaya, gimana?” Ungkap Nikita Mirzani yang dikutip dalam kanal YouTube, OPRA Entertainment. 

Dari perkataannya tersebut, Nikita Mirzani mengumpamakan seperti temannya yang menikah dengan seorang polisi. 

“Gua punya temen, dia penjual berlian, dia nikah sama polisi. Lah terus temen gua harus jadi melarat gitu? Kan nggak,” ujarnya.


Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Ist)

Sebab, menurut Nyai, Najwa dinilai telah menyebutkan gaya hidup polisi yang mewah tersebut telah melibatkan keluarganya dan menyamaratakan setiap polisi memiliki gaya hidup hedon.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral