Pengerusakan Rumah Mantan Anggota DPD RI.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Video Sejumlah OTK Lakukan Penyerangan dan Rusak Rumah Mantan Anggota DPD RI Litha Brent

Senin, 17 Oktober 2022 - 19:32 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan moment saat sejumlah orang tak dikenal (OTK) melakukan penyerangan ke rumah milik mantan anggota DPD RI Litha Brent.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan sebuah akun instagram @terang_media pada Minggu (17/10/2022) menunjukan detik-detik puluhan OTK menyerang dan melakukan pengerusakan sebuah rumah milik DPD RI Litha Brent.

"Rumah mantan anggota DPD RI,Litha Brent,diserang dan dirusak sekira 20 orang tak di kenal (OTK)," tulis @terang_media pada keterangan video yang diunggah.

Pada video tersebut terlihat sejumlah orang tak dikenal melakukan penyerang pada sebuah pintu kaca di rumah milik mantan anggota DPD RI itu, terlihat OTK tersebut memukuli pintu kaca itu menggunakan sebuah bambu panjang.

Beberapa orang lainnya yang berada dilokasi juga terlihat melakukan penyerangan ke rumah tersebut dengan melemparkan sejumlah barang ke arah pintu kaca yang di pegangi oleh seorang pria.

Pada video tersebut terlihat seorang pria berusaha untuk menutup dan menjaga pintu kaca itu dari dalam rumah, terlihat sejumlah OTK diluar rumah sedang melakukan pengerusakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral