Pengendara Mobil Acungkan Jari Tengah.
Sumber :
  • instagram/@fakta.indo

Viral! Terlibat Keributan karena Bersenggolan di Jalan, Pengendara Mobil Malah Tantang Warga dan Acungkan Jari Tengah

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:35 WIB

Jakarta - Sebuah video viral di media sosial instagram memperlihatkan sejumlah warga bersitegang dengan seorang pria pengendara mobil yang diduga akibat bersenggolan dijalan.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram @fakta.indo pada Senin (17/10/2022) menunjukan seorang pengendara mobil yang terlibat pertikaian dengan warga diduga karena bersenggolan dijalan.
Pada video yang viral itu terlihat seorang pria paruh baya yang merupakan warga sekitar nampak emosi dan memarahi seorang pria yang mengendarai sebuah mobil berwarna hitam.

Berdasarkan keteran pada video yang diunggah oleh @fakta.indo disebutkan jika pengendara mobil tersebut diduga menyenggol warga sekitar yang sama-sama melintas di jalan itu.

Namun bukannya meminta maaf karena menyenggol, pengendara mobil itu justru tidak menanggapi perkataan dari sejumlah warga yang terlihat memarahinya karen kendaraan miliknya menyenggol warga.

"Diduga senggol warga, pengendara mobil ini malah acungkan jari tengah dan nantang warga untuk memukul wajahnya," tulis @terang_media pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video tersebut pria pengendara mobil itu justru menunjukan wajah santai menanggapi sejumlah warga yang memarahinya bahkan pria tersebut justru menantang warga yang emosi untuk memukul wajahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
02:28
03:46
00:53
01:49
01:23
Viral