Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sudah Muak pada Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netizen Minta Pasangan Bucin itu Tak Perlu Ditampilkan di TV Lagi: Leslar Contoh yang Buruk

Selasa, 18 Oktober 2022 - 06:11 WIB

Jakarta - Sudah Muak pada Lesti Kejora dan Rizky Billar, Netizen Bombardir Akun KPI, Minta Lesti Diboikot TV Seperti Billar: Mereka Contoh Buruk

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan aktor Rizky Billar terhadap pedangdut asal Cianjur, Lesti Kejora yang berujung damai, tampaknya tak disukai sejumlah netizen, terutama yang awalnya memberi dukungan terhadap Lesti, Selasa (18/10/2022).

Guna melampiaskan kekesalan terhadap Lesti kejora yang berujung memaafkan sang suami, Rizky Billar, netizen pun kini berbalik menghujat Lesti habis-habisan.


Pasangan selebritis, Lesti Kejora dan Rizky Billar. (ist)

Bahkan tak cuma menghujat, netizen pun ramai menyerbu akun Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan mendesak agar Lesti Kejora tak perlu ditampilkan lagi di televisi alias diboikot saja dari TV, sama halnya seperti Rizky Billar.

Netizen menilai bahwa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan contoh yang tidak baik.

"Boikot Lesti kejora, jgn cm Rizky Billar," tulis netizen.

"Tolong pak, Bu, Si Bilar sama Si Lesti di blacklist aja dua-duanya, meresahkan,”  ujar netizen.

"Tolong jgn dtampilkan lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar di TV. Hanya bikin gaduh indonesia dgn drama KDRT. Ga pantas lg jadi artis. Publik figur yg ga mencontoh," komentar netizen.

Mencederai Perjuangan Perempuan

Kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora hingga dipolisikan menuai perbincangan publik. Tetapi Lesti memilih berdamai cabut laporannya. 

Adapun Pengacara kondang ini diminta jadi Pengacara Lesti Kejora, Hotman Paris berbalik kritik Lesti Kejora.

Sebelumnya, publik dibuat heboh soal masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini dimulai terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menyeruak pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral