Pedangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Pakar Ekspresi Sebut Rizky Billar Tidak Tulus Minta Maaf ke Lesti Kejora, Singgung Hal Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:47 WIB

Jakarta - Baru baru ini Rizky Billar dan Lesti Kejora muncul lagi di publik secara bersamaan setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka berujung dengan perdamaian.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi kewajibannya melakukan wajib lapor. Rizky Billar meminta maaf kepada orang tua Lesti Kejora karena sudah menjadi menantu yang tidak baik.

Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra mencoba menilai mimik ekspresi dari Rizky Billar saat dia meminta maaf kepada orang tua dari istrinya, Lesti kejora.

Kirdi melihat bahwa Rizky Billar meminta maaf dengan tidak tulus. Hal ini disebabkan karena Rizky Billar terus menyebutkan nama Lesti Kejora dan keluarga besar saat meminta maaf, namun tidak menyebutkan kesalahannya sekalipun. Sorot mata Rizky Billar pun terlihat tidak fokus dengan pupil mata yang mengecil.

“Yang terjadi saat dia minta maaf, saya tetap belum melihat itu adalah permintaan maaf yang tulus. Kenapa begitu, dia nyebutin lagi minta maaf berulang kepada Lesti juga kepada kedua orangtuanya Lesti, dia sebutin lengkap. Tapi dia belum nyebutin satu hal apa kesalahan dia apa gitu loh," ucap Kirdi dikutip dari Youtube Intens Investigasi pada Kamis (20/10/2022).

"Artinya orang ini belum mau ngaku bahwa dia terbuka dia salah apa," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, pencabutan laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar menuai sejumlah perdebatan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral