Nikita Mirzani dan Dito Mahendra..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / viva

Profil Dito Mahendra, Sosok yang Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara, Ternyata Cucu Jenderal, Nyai Kalah Power?

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:41 WIB

Jakarta - Artis Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Berkaitan dengan dengan status dirinya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Adapun Profil Dito Mahendra, sosok yang jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara, Ternyata cucu jenderal, Kamis (26/10/2022).

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat dicekal oleh Direktorat Jenderal Imigrasi (Kemenkumham). Kemudian beberapa hari setelahnya, terlihat Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota dan menyebutkan bahwa berkas terkait kasus dirinya tersebut telah lengkap dan akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Tangerang.

Profil Dito Mahendra, Sosok yang Jebloskan Nikita Mirzani ke Penjara, Ternyata Cucu Jenderal, Nyai Kalah Power?

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui siapa sosok Dito Mahendra yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota beberapa waktu lalu. 

Sosok Dito Mahendra? Sosok pria berbadan agak berisi ini memang tidak diketahui oleh banyak orang. Tapi, namanya mencuat saat Nikita Mirzani mengunggah sebuah pesan dari warganet yang menyinggung nama Dito.  

Bahkan, dalam beberapa postingan Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani, ia seringkali menyinggung nama Dito Mahendra dan Nindy Ayunda karena sangat berusaha memenjarakannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral