Potret Liburan Lesti dan Bilar bersama sahabat.
Sumber :
  • instagram @shaniaindryn

Baru Reda Insiden KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Bilar Asik Liburan ke Thailand, Terlihat Mesra Seperti Dulu

Jumat, 4 November 2022 - 11:08 WIB

Jakarta -  Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini terus mencuri perhatian warganet. Keduanya tampak kembali mesra setelah adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti.

Kasus tersebut ramai diperbincangkan masyarakat karena laporan Lesti Kejora yang sudah sampai di kepolisian. Rizky Billar bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Namun, tak lama Lesti mencabut laporan kasus KDRT tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya resmi berdamai pada 18 Oktober 2022 lalu. Pihaknya mantap mencabut laporan kasus dugaan KDRT alias SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan).

Atas hal itu, warganet pun sempat kesal. Apalagi mengetahui bahwa keduanya kembali mesra seperti sediakala.

Tak hanya itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar kepergok  saat ini tengah menghabiskan waktu berdua dengan berlibur ke Thailand.
 
Momen liburan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun sempat diunggah di akun Instagram sang sahabat. Hal tersebut terlihat dari postingan selebgram dan model Shania Indriani.
 
Shania Indriani membocorkan potret pasangan yang akrab disebut Leslar itu saat berada di Bangkok. Salam potret tersebut juga terlihat lokasi keberadaan Lesti Kejora dan Rizky Billar liburan di Chinatown Yaowarat Bangkok.
 
Shania Indriani bersama suaminya, Alkahfie memperlihatkan potret akrab mereka bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Alkahfie merangkul Rizky Billar yang berada di sampingnya. Sedangkan, Rizky Billar merangkul Lesti Kejora yang berada di sampingnya. Rizky Billar, Lesti Kejora, Shania Indriani, dan Alkahfie kompak tersenyum dalam foto tersebut.

“Sawadee kab,” tulis Shania Indriani, di Instagram @shaniaindryn, pada Kamis (3/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral