Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi sedang Bantu Korban Gempa Bumi di Cianjur.
Sumber :
  • Istimewa/Viva.co.id

Ini Alasan Dedi Mulyadi Lebih Memilih Bantu Korban Gempa Cianjur Ketimbang Hadiri Sidang Cerai

Rabu, 23 November 2022 - 19:44 WIB

Cianjur - Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, dia dikabarkan tidak hadir dalam sidang gugatan cerai, yang digelar oleh Pengadilan Agama Purwakarta pada Rabu, (23/11/2022).  

Bahkan, dikabarkan alasan Dedi Mulyadi tak hadir di persidangan itu, karena lebih memilih untuk membantu korban gempa di Cianjur

Dilansir dari VIVA, adapun alasan Dedi Mulyadi yang akrab disapa Kang Dedi mangkir untuk hadiri sidang gugat cerai. Karena, dirinya tengah melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membantu korban terdampak gempa di Kampung Garung, Kabupaten Cianjur.

Bahkan kegiatannya dalam membantu korban gempa di Cianjur, dirinya unggah di media sosial milik pribadinya. Tampak secara langsung Kang Dedi menyampaikan permintaan maafnya kepada majelis hakim Pengadilan Agama Purwakarta.

Dalam unggahan itu, Kang Dedi mengungkapkan alasan dirinya mangkir dari sidang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Anne Ratna Mustika yang juga Bupati Purwakarta.

"Saya lagi di Kabupaten Cianjur menuju Kampung Garung yang katanya paling parah, dan sekarang macet sudah hampir dua jam. Semoga kita bisa segera menjangkau daerah tersebut," ujar Kang Dedi.

Selain itu, dia juga menjelaskan ketidakhadiran dirinya di sidang gugat cerai lantaran telah memberi kuasa pada pengacaranya.

Memang diketahui, sejak Senin hingga hari ini, Kang Dedi fokus buat membantu warga terdampak gempa Cianjur.

"Ini aspek kemanusiaan yang memang penting, dan Kabupaten Cianjur merupakan tempat kelahiran istri saya dan tanah leluhur Nyi Hyang Sukma Ayu, jadi ini hari ketiga saya bolak-balik ke Cianjur untuk memobilisasi bantuan," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral