Dilaporkan Atas Penistaan Agama, Sule, Budi Dalton dan Mang Saswi Didesak Bersujud di Depan Umum..
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

Dilaporkan Atas Penistaan Agama, Komedian Sule, Budi Dalton dan Mang Saswi Didesak Bersujud di Depan Umum

Kamis, 24 November 2022 - 12:22 WIB

Jakarta - Bikin heboh pernyataan dalam konten video sejumlah komedian sunda dalam berbincang-bincang. Hingga dilaporkan atas penistaan Agama, Komedian Sule, Budi Dalton dan Mang Saswi didesak bersujud di depan umum, Kamis (24/11/2022).

Konten bincang-bincang komedian Sule, Budi Dalton dan Mang Saswi menjadi pembicaraan publik karena sebut Miras minuman Rasulullah.

Dilaporkan Atas Penistaan Agama, Komedian Sule, Budi Dalton dan Mang Saswi Didesak Bersujud di Depan Umum.

Komedian Sule, Budi Dalton dan Mang Saswi. (Instagram @ferdinan_sule)

Komedian Sule bersama dengan Budi Dalton dan Mang Saswi baru-baru ini resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya (PMJ). Sule dan dua komedian tersebut dilaporkan atas tuduhan penistaan agama yang dilontarkan dalam komedi mereka beberapa waktu yang lalu. 

Dalam pembicaraan Sule dan kawan-kawannya itu, Budi Dalton diduga mengatakan miras sebagai minuman Rasulullah. Dalam lingkaran obrolan yang sama, Sule menimpali pernyataan Budi dengan tertawa. 

Ketua Aliansi Masyarakat Pecinta Rasulullah (Ampera), Syahrul Rizal yang melaporkan Sule dan ketiga komedian itu ke PMJ menganggap apa yang dilakukan ayah dari Rizky Febian itu sebagai pembenaran perkataan Budi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral