Selebgram Awkarin.
Sumber :
  • Instagram @narinkovilda

Heboh! Selebgram Awkarin Ungkap Alasan Gagal Nikah

Kamis, 24 November 2022 - 18:48 WIB

Jakarta - Selebgram Awkarin alias Karin Novilda, dirinya pernah mengalami gagal nikah dengan mantan kekasihnya. Belakangan ini terungkap apa alasan Awkarin gagal menikah lantaran dihadapkan dengan dua pilihan yang tak menyenangkan. 

Seperti yang diketahui, Awkarin batal nikah setelah menjalani prosesi tunangan pada November 2021 lalu. Awkarin sendiri akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan karena memiliki alasan yang kuat.

Mantan kekasihnya Gangga Kusuma disebut-sebut melakukan prank tunangan kepada Karin karena tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pada akhirnya kabar itu tersebar dan ramai diperbincangkan publik. 

Pada (29/11/2021), kala itu Awkarin pernah dilamar oleh kekasihnya yakni Gangga Kusuma. Gangga melamar Awkarin dengan sebuah acara yang romantis berlutut di hadapan Karin sambil memberikan cincin sambil membawakan lagu milik Glenn Fredly.

Sementara, baru-baru ini Karin memberanikan diri untuk menceritakan hal tersebut dalam podcast milik Merry Riana. Ia menceritakan secara singkat alasannya untuk mundur dari rencana pernikahannya dengan Gangga Kusuma. 

Awkarin menjelaskan bahwa dirinya diminta untuk mengambil satu dari dua pilihan yang sulit.

Pada akhirnya, Karin memilih jalan tengah yang menurutnya lebih adil. Pilihan tersebut, kata Awkarin, merupakan pilihan untuk berpihak pada kedua orang tuanya yang dicintainya, dibandingkan sang kekasih yang saat itu akan menjadi suaminya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral