Sinta dan Jojo dalam video Keong Racun.
Sumber :
  • Istimewa

Sinta Keong Racun yang Dulu Viral Ternyata Sudah Tak Tinggal di Indonesia, Penampilannya Kok.....

Jumat, 2 Desember 2022 - 11:36 WIB

Jakarta – Bagi generasi 90-an, terutama yang kerap menonton televisi di masa remajanya tentu sudah tidak asing dengan nama Sinta dan Jojo Keong Racun.

Sinta dan Jojo merupakan remaja asli Cimahi yang pada tahun 2010-an viral karena lipsync lagu Keong Racun. Saat itu keduanya mencapai puncak ketenaran hingga kerap diundang di acara televisi.

Bahkan Sinta dan Jojo juga sempat menjadi brand ambassador dari produk sosis. Melihat ketenaran tersebut, perlu diketahui kalau ternyata Sinta Keong Racun tidak lagi berdomisili di Indonesia.

Dilihat dari akun media sosialnya Sinta Keong Racun diketahui telah menikah dan berdomisili di New Caledonia, Prancis. Meski sudah 12 tahun berselang namun kecantikan Sinta Keong Racun tidak luntur sedikit pun.

Bahkan dirinya nampak anggun dan lebih dewasa dalam tampilan sekarang. Diketahui nama Sinta Keong Racun naik kembali di media sosial setelah videonya FYP di TikTok.

Di TikTok Sinta memiliki akun bernama Teteh Sinta. Dirinya kerap kali membagikan aktivitas-aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus bercerita tentang perjalannya bisa viral di tahun 2010.

Perlu diketahui bahwa Sinta Keong Racun sebenarnya bernama asli Sinta Nurmansyah. Menempuh pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia, Sinta telah bersahabat dengan Jojo sejak SMA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral