Nikita Mirzani Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tak Kecewa Eksepsinya Ditolak Majelis Hakim, Nikita Mirzani Lebih Ingin Bertemu Dito Mahendra

Senin, 5 Desember 2022 - 17:32 WIB

Serang, Banten - Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menyandung ibunda dari Lolly, Nikita Mirzani kembali digelar. Sidang digelar pada Senin (5/12/2022) dengan agenda putusan sela yang akan dibacakan oleh Majelis Hakim

Sidang putusan sela digelar di ruang utama Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten. Seperti yang diketahui Nikita Mirzani telah mengajukan eksepsi atau nota keberatan kepada majelis hakim.
Namun, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak pengajuan eksepsi atau nota keberatan yang diajukan oleh Nikita Mirzani pada sidang sebelumnya.

Keputusan pengajuan eksepsi Nikita Mirzani akan disampaikan oleh Majelis Hakim pada sidang hari ini Senin, (5/12/2022) pada sidang lanjutan dengan agenda pembacaan putusan sela dari kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani.


Seperti apa putusan yang diberikan oleh majelis hakim, simak informasi selengkapnya sidang lanjutan putusan sela dengan terdakwa Nikita Mirzani.

Eksepsi Nikita Mirzani Ditolak Majelis Hakim
Sebelumnya, Nikita Mirzani mengajukan nota keberatan atau eksepsi dari dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada (21/11/2022). 

Kini Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang telah menjawab pada sidang putusan sela yang digelar pada Senin, (5/12/2022). 

Majelis Hakim menyatakan kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang melibatkan Nikita Mirzani menjadi terdakwa akan tetap dilanjutkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral