Kucing LaPerm.
Sumber :
  • Pexels.com

Cocok Dijadikan Hewan Peliharaan, Ini Karakter Fisik, Sejarah dan Cara Merawat Seekor Kucing LaPerm

Senin, 19 Desember 2022 - 20:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dengan sifat mereka yang mudah bersahabat dengan manusia, kucing kini jadi hewan yang cukup sering dipilih oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Bahkan sejak ribuan tahun yang lalu manusia dipercaya sudah menjinakan hewan berbulu yang menggemasakan ini, dikatakan juga bahwa 9.500 tahun yang lalu masyarakat di timur tengah sudah menjadikan kucing sebagai peliharaan.  

Dan kini banyak sekali jenis dan ras kucing yang dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh kebanyakaan orang, mulai dari ras seperti British Short Hair, Persia, Maine Coon, Anggora, Himalaya, Siamese, hingga Spynx.

Mereka semua sudah pasti punya karakteristik dan juga sifat yang berbeda-beda satu dan lainnya, hal itu disebabkan karena seekor kucing akan terus berevolusi menyesuaikan diri mereka dengan tempatnya berkembang.

Hal itu juga lah yang mempengaruhi sifat, karakteristik bahkan perilaku dari seekor kucing banyak sekali jenis atau ras kucing yang unik dan terlihat berbeda dari yang lainnya.

Termasuk salah satu jenis kucing satu ini yang cukup populer dijadikan peliharaan yang terkenal karena rambut keritingnya. Melansir dari situ PetMD berikut Karakteristik, Sejarah dan cara merawat seekor kucing LaPerm.

Karakter fisik

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral