Putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica..
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Trisha Eungelica Anak Sambo Ungkap Sosok Putri Candrawathi Sebagai Role Model: Cepet Pulang, Kangen

Sabtu, 24 Desember 2022 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sidang pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Anak kandung Ferdy Sambo ungkap kerinduannya. Trisha Eungelica anak sambo ungkap sosok Putri Candrawathi sebagai role model, Sabtu (24/12/2022).

Trisha Eungelica, Putri sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini sering kali aktif di media sosial membagikan foto-fotonya bersama kedua orangtuanya dan memberikan dukungan. 

Keluarganya menjadi sorotan karena kasus pembunuhan berencana yang terjadi di rumah dinas Duren Tiga Kompleks Polri cukup memberikan perhatian lebih bagi anak-anak Sambo. Adapun kini Trisha Eungelica anak Sambo ungkap sosok Putri Candrawathi sebagai role model: cepet pulang, kangen.

Foto unggahan anak Putri Candrawathi, Trisha Eungelica. (instagram/trishaeas)

Trisha Eungelica baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya terhadap sang ibunda, Putri Candrawathi. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya. Trisha membagikan potret yang berisi kenangan dengan Putri.

Buntut kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri Candrawathi harus mendekam di penjara. Persidangan kasus pun masih bergulir. Untuk mengungkapkan beberapa fakta yang hingga kini masih misteri.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai terdakwa pun memberikan keterangan atas kematian Brigadir J. ada pula Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf dan Bharada E atau Richard Eliezer sebagai terdakwa tapi dengan status Justice Collaborator.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral