Ferry Irawan.
Sumber :
  • instagram/@Ferryirawanreal

Profil Singkat dari Ferry Irawan, Suami Venna Melinda yang Dilaporkan Atas Dugaan Tindak KDRT

Selasa, 10 Januari 2023 - 21:00 WIB

Jakarta,tvOnenews.com - Kabar kurang mengenakan datang dari salah satu artis sinetron senior Indonesia yang juga pernah menjadi anggota DPR RI Periode 2009-2018 yakni Venna Melinda.

Ibu kandung dari artis sinetron Verrel Bramasta itu melaporkan suaminya yang bernama Ferry Irawan atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT ke pihak Polda Jawa Timur pada hari Senin (9/1/2023).

Dalam laporannya Venna Melinda mengungkapkan kalau tindakan KDRT yang diterimanya dari sang suami yang merupakan Artis Sinetron Indonesia itu terjadi di sebuah hotel yang berada di Kota Kediri, Jawa Timur.

Kabar pelaporan dugaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda itu dibenarkan oleh Direktur Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Kombespol Totok Suharyanto pada hari Senin 9 Januari 2023.


Venna Melinda dan Ferry Irawan (Sumber: Instagram/@ferryirawanreal)

Selain itu Totok juga mengatakan kalau saat ini laporan dari Venna Melinda itu dilimpahkan Kasubdit Renakta Polda Jawa timur.

“Benar, saudara V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT ke Polres Kediri Kota kemudian Polres Kediri Kota dilimpahkan Kasubdit Renakta Polda Jatim, dan saat ini tengah berproses pemeriksaan awal,” terang Kombes Pol Totok Suhariyanto.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral