Rozy dan Ibu Norma Risma.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terungkap, Sebelum Nikahi Norma Risma, Ternyata Rozy Zay Hakiki Sudah Lama Pacaran dengan Sang Ibu Mertua, Ini Buktinya…

Rabu, 11 Januari 2023 - 15:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Drama perselingkuhan Rozy dan ibu Norma Risma masih terus berlanjut. Kini, terungkap fakta baru yang mencengangkan bahwa sebelum menikahi Norma, ternyata Rozy sudah berpacaran dengan ibu kandungnya.

Kasus perselingkuhan Rozy dan ibu mertua viral di jagat maya yang berujung dilaporkannya Norma Risma ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baru-baru ini terungkap bahwa Rozy Zay Hakiki ternyata telah memiliki hubungan spesial dengan ibu Norma Risma. Hal ini diungkapkan langsung oleh paman Rozy.

“(Rozy dan ibu Norma Risma) pacaran dulu, setelah R pacaran sama H, R juga pacaran sama NR. Iya pacaran dulu,” ujarnya dikutip dari Intipseleb.

Potret Rozy dan Ibu Norma Risma (sumber: kolase tvOnenews)

Rozy Laporkan Norma Risma ke Polisi

Norma Risma yang sebelumnya mengungkapkan kasus perselingkuhan suaminya, Rozy Zay Hakiki dengan ibunya sendiri. Kini, dilaporkan ke polisi oleh Rozy.

Rozy Zay Hakiki melaporkan Norma Risma atas kasus pencemaran nama baik. Dilansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Selasa (3/1/2023), Rozy mengalami banyak kerugian akibat viralnya kasus perselingkuhan dengan ibu mertua.

Diketahui, Rozy melaporkan Norma ke Polda Banten. Tak hanya itu, Rozy juga akan melaporkan akun gosip yang ikut menyebarkan kasusnya di jagat maya.

Kabar terbaru soal perselingkuhan Rozy dan ibu mertua pun menuai komentar netizen. Banyak yang justru menganggap tindakan mantan suami Norma Risma sebagai lelucon.

"Laporannya apa pencemaran nama baik kah? kan kalo yang diomongin ga sesuai fakta ,kalo yang diomongin sesuai fakta ya ga akan berjalan itu laporan," kata netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral