Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Wajah Berlumuran Darah, Ini Sosok Politisi yang Menjadi Saksi KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan

Sabtu, 14 Januari 2023 - 22:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar miring selebriti tanah air kembali terdengar dari pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang terlibat dalam tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabar tersebut menyebutkan bahwa aktris senior Venna Melinda yang mengalami KDRT di sebuah hotel di Kediri, yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Akibat perbuatan kekerasan tersebut hingga Venna Melinda menjadi korban, kasus ini berujung penetapan Ferry Irawan sebagai tersangka

Dengan banyaknya barang bukti dan visum dari Venna Melinda, Hotman Paris beberkan KDRT yang dialami Venna Melinda menyebabkan luka hingga bercucuran darah. Ternyata, Hotman pun menyebutkan bahwa Ferry Irawan seorang Ahli Silat, Jumat (15/1/2023).

Ketika dirinya berlumur darah, Venna Melinda sempat berlari ke lorong hotel dan bertemu seorang wanita serta memintanya untuk laporkan ke polisi. Kemudian Venna juga sempat melakukan video call seorang Ketua DPD Partai Perindo yang menyaksikan dirinya berlumuran darah.

Seperti apa penjelasan Venna Melinda saat kejadian tindak KDRT oleh Ferry Irawan, simak informasinya berikut ini.

Hotman Paris beberkan KDRT yang dialami Venna Melinda

Mantan Anggota DPR RI, Venna Melinda mengaku kepada wartawan bahwa suaminya itu ahli silat karenanya bisa mengukur bagaimana caranya bertindak kasar tanpa bekas.Kolase foto

Venna Melinda, Ferry Irawan, dan Hotman Paris. (kolase tvOnenews.com)

Hal itu disampaikan oleh Kuasa Hukumnya, Hotman Paris di sela-sela pemeriksaan dirinya di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Kamis 12 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral