Kolase foto Elma Theana (kiri) dan Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Instagram @elmatheana @ferryirawanreal

Ferry Irawan Ngaku Bukan Orang Jahat, Elma Theana Bongkar Sifat Asli Suami Venna Melinda

Senin, 16 Januari 2023 - 07:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali menimpa pasangan artis Ferry Irawan dan Venna Melinda. Terbaru, Ferry Irawan ngaku bukan orang Jahat, Elma Theana bongkar sifat asli suami Venna Melinda yang lakukan KDRT, Senin (15/1/2023).

Kekerasan Dalam Rumah Tangga kembali terjadi di rumah tangga artis. aktris senior Venna Melinda menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Tiada yang menyangka lantaran kehidupan asmara mereka tampak mesra di media sosial Instagram.

Ferry Irawan diduga melakukan KDRT kepada Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri yang berujung penetapan sang aktor sebagai tersangka. Tak lama berselang muncul pengakuan rekan sesama artis. Ferry Irawan ngaku bukan orang Jahat, Elma Theana bongkar sifat asli suami Venna Melinda yang lakukan KDRT.

Kehidupan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda berada di ujung tanduk. Sejak pertama kali mengumumkan memiliki hubungan spesial, banyak yang menilai negatif sosok Ferry Irawan yang hanya numpang tenar.


Artis cantik Venna Melinda terluka diduga karena dapat tindakan KDRT dari sang suami, Ferry Irawan. (ist)

Aktris sinetron Elma Theana belakang ini menjadi sorotan, sebagai Mak Comblang hubungan Ferry dan Venna. Dirinya pun menanggapi soal kasus KDRT pasangan tersebut.

Ferry Irawan Curhat mengaku bukan orang jahat

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral