Kolae foto Venna Melinda dan Ferry Irawan (kiri), Kuasa Hukum Venna Melinda Hotman Paris (kanan)..
Sumber :
  • Sumber : Kolase tvOnenews.com / Julio Trisaputra / Tim tvOne

Hotman Paris Diduga Sentil Sunan Kalijaga Soal Kasus KDRT Venna Melinda: Banyak Bacot di Televisi

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali menimpa pasangan artis tanah air Ferry Irawan dan Venna Melinda. Adapun, Hotman Paris diduga sentil Sunan Kalijaga soal kasus KDRT Venna Melinda, Selasa (17/1/2023).

Bikin heboh soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda. KDRT itu terjadi di sebuah hotel kediri, Venna membawa barang bukti dalam laporan polisi di Polres Kediri setelah itu dilimpahkan  Polda Jatim, yang berujung penahanan Ferry Irawan usai ditetapkan menjadi tersangka.

Venna Melinda telah meminta Pengacara kondang Hotman Paris menjadi kuasa hukumnya. Terbaru, Hotman Paris diduga sentil Sunan Kalijaga soal kasus KDRT Venna Melinda.


Kolase foto Hotman Paris dan pasangan Venna Melinda / Ferry Irawan. (ist)

Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna Melinda diduga menyinggung soal Sunan Kalijaga yang mengaku sudah melakukan konsultasi sama Ferry Irawan. Hotman berkata bahwa Sunan Kalijaga hanya memanfaatkan situasi dugaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda.

Sentilan yang dilakukan oleh Hotman Paris ini karena sebetulnya Sunan Kalijaga tidak mengetahui dugaan kasus KDRT yang sebenarnya terjadi. Tetapi belakangan ini telah muncul di media dan mengatakan beberapa hal menyangkut KDRT Venna Melinda.

Pengacara bergaya nyentrik itu juga mengatakan bahwa Sunan Kalijaga seharusnya merasa malu apa sudah disampaikan di awak media beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral