Nikita Mirzani ikut komentari kasus KDRT Ferry Irawan, sebut Venna Melinda terlalu lebay..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nikita Mirzani Ikut Komentari Kasus KDRT Ferry Irawan, Sebut Venna Melinda Terlalu Lebay

Sabtu, 21 Januari 2023 - 11:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa pasangan artis tanah air Venna Melinda dan Ferry Irawan. Adapun, artis sensasional Nikita Mirzani ikut komentari kasus KDRT Ferry Irawan, sebut Venna Melinda terlalu lebay, Sabtu (21/1/2023).

Bikin heboh KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda di sebuah hotel di kediri. yang membuat Ferry Irawan harus mendekam di penjara, seusai berstatus tersangka di Polda Jawa Timur.

Masih ramai soal kasus KDRT dan banyak yang merasa bersimpati terhadap apa yang dialami Venna Melinda. Adapun terbaru, Nikita Mirzani ikut komentari kasus KDRT Ferry Irawan, sebut Venna Melinda terlalu lebay.


Ferry Irawan dan Venna Melinda. (ist)

Nikita Mirzani yang belakangan ini tengah menjadi sorotan publik setelah memicu perseteruan dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan, dan Maharani Kemala. Padahal, Nikita baru saja keluar dari penjara setelah kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Melansir dari VIVA, Kini, Nikita turut mengomentari kasus KDRT yang dialami oleh Venna Melinda. Saat diundang menjadi pembicara di salah satu acara talkshow. Nyai sapaan akrabnya diminta mengutarakan pendapatnya soal kasus KDRT Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Menurut Kak Niki, kasus Venna dan Ferry itu beneran atau settingan sih?," kata Irfan Hakim membaca pertanyaan netizen, dikutip Jumat, 20 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral