Usatz Adi Hidayat.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Kanal YouTube Adi Hidayat Official

Bagaimana Hukum Berpuasa tapi Tidak Melaksanakan Shalat saat Bulan Ramadhan, Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Minggu, 26 Maret 2023 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Saat ini umat muslim di seluruh dunia sedang menjalankan salah satu ibadah wajibnya yang juga yakni berpuasa di bulan ramadhan, untuk masyarakat di Indonesia sendiri bulan ramadhan tahun ini jatuh pada tanggal 23 Maret kemarin.

Bulan ramadhan sendiri merupakan salah satu bulan yang diananti-nantikan oleh seluruh umat islam di dunia karena ada banyak sekali keutamaan di bulan ramadhan yang disebut juga sebagai bulan penuh berkah.

Maka dari itu sangat lah dianjurkan bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah dengan lebih giat ketika memasuki bulan ramadhan karena pahala yang didapatkan akan berlipat-lipat.

Namun terkadang masih ada saja orang yang tetap lalai untuk menjalankan ibadah seperti meninggalkan shalat 5 waktu yang hukumnya wajib meski dirinya tetap berpuasa ketika bulan ramadhan.

Terkait hal tersebut, Ustaz Adi Hidayat dalam ceramahnya yang juga diunggah di media sosial Youtube pun memberi penjelasan terkait dengan hukum berpuasa namun tidak menjalankan kewajiban shalat 5 waktu di bulan ramadhan. 

Hukum Berpuasa tapi Tidak Shalat di Bulan Ramadhan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral