dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • tvonenews

Enak dan Bisa Membuat Lambung Perkasa, Ini Resep Smoothies dari dr Zaidul Akbar Cocok untuk Buka Puasa di Bulan Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 - 16:26 WIB

tvOnenews.com - Saat ini umat muslim di Indonesia baru saja memulai ibadah berpuasa pada bulan ramadhan yang jatuh tepat pada tanggal 23 Maret 2023 kemarin. Pada bulan ramadhan sendiri setiap umat muslim diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa.

Bulan ramadhan sendiri menjadi salah satu bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim, karena ada banyak sekali keutamaan di bulan ramadhan yang disebut juga sebagai bulan penuh berkah.

Maka di momen bulan ramadhan kali ini, dr Zaidul Akbar membagikan tips makanan yang baik dan juga sehat untuk dikonsumsi saat berbuka puasa, dimana dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman yang bisa membuat lambung anda tidak bermasalah setelah seharian berpuasa.

Menurut dr Zaidul Akbar, ia memberikan resep minuman yang bisa membuat lambung menjadi kuat mengingat seringkali masalah kesehatan muncul karena kondisi lambung yang lemah atau tidak kuat, terlebih saat di bulan ramadhan.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun youtube JSR Store, dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman smoothies dari bahan-bahan yang sangat mudah dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh mulai dari serat, karbohidrat sampai dengan proteinnya.

Berikut ini Makanan Sehat untuk Berbuka Puasa saat bulan Ramdhan dari dr Zaidul Akbar

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral