Jusuf Hamka.
Sumber :
  • dok ist

Pesan Terakhir Buya Hamka Kepada Konglomerat Jusuf Hamka Setelah Masuk Islam, Penuh Makna Ini Katanya…

Jumat, 21 April 2023 - 15:09 WIB

tvOnenews.comJusuf Hamka merupakan konglomerat muslim keturunan Indonesia-Tionghoa. Pria kelahiran Desember 1957 ini dikenal sebagai ‘bos jalan tol’. Dia memiliki bisnis sukses yang bergerak di bidang konstruksi, termasuk kepemilikan konsesi sejumlah jalan tol di Indonesia. Tak banyak yang tahu, ternyata dia memiliki hubungan dengan Buya Hamka, apa itu?

Meskipun kaya raya, pria yang biasa disapa Babah Alun memiliki gaya hidup yang sangat sederhana. Jusuf Hamka bahkan dikenal dermawan dan kerap berbagai sedekah.

Menilik kehidupan pribadinya, Jusuf Hamka adalah seorang mualaf. Ternyata, dia juga merupakan anak idiologis Buya Hamka. Bagaimana kisah selengkapnya?

Dilansir dari kanal Youtube Motivation Spot, Jusuf Hamka membagikan kisah kehidupan pribadinya. Dalam kesempatan itu, dia menceritakan kisah masa lalunya yang kerap mampir ke toko buku hanya untuk membaca.

Di pasar baru, ada satu toko buku Tropen di sana namanya itu. Jadi akhirnya saya numpang baca buku. Jadi, itu saya suka liat baca bukua, gak bisa beli gak mampu beli. Cuma baca kemudian saya taro lagi,” kata Jusuf Hamka.

Uniknya, dia tidak membaca buku akademis melainkan buku motivasi untuk menjadi orang sukses.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral