Bagi-bagi THR Lebaran atau Bayar Utang, Manakah yang harus Didahulukan Ini Pendapat Buya Yahya.
Sumber :
  • istockphoto.com

Bagi-bagi THR Lebaran atau Bayar Utang, Manakah yang harus Didahulukan? Ini Pendapat Buya Yahya

Jumat, 21 April 2023 - 22:34 WIB

tvOnenews.com - Dalam momen lebaran banyak umat muslim yang kerap bagi-bagi THR kepada sanak keluarga. Lantas bagaimana hukumnya bagi-bagi THR daripada bayar utang menurut Buya Yahya. Simak penjelesannya berikut ini.

Momen hari raya lebaran Idul Fitri di Indonesia, terdapat sebuah tradisi saling memberi, atau berbagi  THR baik kepada saudara, keponakan, anak sahabat, maupun tetangga terdekat.

Namun bagaimana sebenarnya hukum berbagi THR dalam Islam, dan mana yang lebih baik dibanding membayar utang terlebih dahulu?.

Pasanya kerap kali terjadi perselisihan antara orang yang punya utang dengan si peminjam karena di momen lebaran, orang tersebut justru bagi-bagi THR.

Sebenarnya, manakah yang harus didahulukan oleh umat murlim, bagi-bagi  THR atau melunasi utang?. Buya Yahya memberikan penjelasan hukum THR dan melunasi utang di bawah ini.

Bagi-bagi THR Lebaran atau Bayar Utang, Manakah yang harus Didahulukan? Ini Pendapat Buya Yahya. Source: istockphoto.com

Dilansir Jumat (21/4/2023), dari tayangan youtube Al-Bahjah TV dengan judul "Bagi-bagi THR Lebaran atau Bayar Hutang, Manakah yang harus Didahulukan❓ | Buya Yahya" yang diunggah pada 17 April 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral