Ustaz ini, termasuk Khalid Basalamah pernah ditolak bahkan dibubarkan pengajiannya, siapa saja? dan apa sih sebabnya?.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Ustaz ini, termasuk Khalid Basalamah pernah ditolak bahkan dibubarkan pengajiannya, siapa saja? dan apa sih sebabnya?

Minggu, 23 April 2023 - 19:42 WIB

tvOnenews.com - Ramai di berbagai daerah, penolakan sebagian umat muslim terhadap beberapa Ustaz berikut ini termasuk Khalid Basalamah.

Beberapa waktu yang lalu, maysarakat dihebohkan dengan beredarnya kabar penolakan ceramah Ustaz Khalid Basalamah oleh anggota Banser Afif Fuad Saidi. 

Ustaz Khalid Basalamah kala itu berencana akan melakukan ceramah dan kajian di masjid Al Jabbar yang dimiliki oleh Pemprov Jawa Barat. 

Dilansir dari berbagai sumber, ceramah Ustaz Khalid Basalamah disinyalir berpotensi mengganggu kerukunan umat beragama dan cenderung berpaham wahabi.

Kabar penolakan terhadap ceramah Ustaz Khalid Basalamah kemudian viral hingga Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat juga turut berkomentar akan hal ini. 

Ternyata bukan kali pertama saja penolakan terjadi pada para pendakwah Islam yang akan melakukan ceramah di berbagai daerah dengan berbagai alasan. 

Dirangkum tvOnenews.com dari berbagai sumber, berikut adalah Ustaz ini, termasuk Khalid Basalamah pernah ditolak bahkan dibubarkan pengajiannya, siapa saja? dan apa sih sebabnya?:

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral