Apa Hukumnya Bila Suami Memaksa Minta Hubungan Intim ke Istri yang Lagi Haid Ini Menurut Buya Yahya.
Sumber :
  • istockphoto.com

Apa Hukumnya Bila Suami Memaksa Minta Hubungan Intim ke Istri yang Lagi Haid? Ini Menurut Buya Yahya

Selasa, 25 April 2023 - 16:00 WIB

tvOnenews.com - Buya Yahya menjawab salah satu pertanyaan jamaah soal hukum berhubungan badan saat sedang haid.

"Ketika saya sedang haid, suami mengajak untuk berhubungan initm, dan saya sudah peringatkan tapi dia gak mau tau, malah dia marah-marah dan saya dibilang istri durhaka. Pertengkaran hebat pun terjadi, selama satu bulan saya didiamkan tanpa disapa suami, bagaimana hukumnya Buya?," tanya salah seorang jamaah kepada Buya Yahya.

Dilansir Selasa (25/4/23) dari tayangan youtube channel Al-Bahjah TV dengan judul "Suami Maksa Berhubungan Badan Saat Istri Haid - Buya Yahya Menjawab" yang diunggah pada 23 Sep 2018.

"Kepada kaum pria, wahai para suami, jika ada seorang suami menggauli istrinya dalam keadaan haid, di jalur depan, memasukkan ke lubang depan dalam keadaan haid, dosa besar," jawab Buya Yahya.

Apa Hukumnya Bila Suami Memaksa Minta Hubungan Intim ke Istri yang Lagi Haid? Ini Menurut Buya Yahya. Source: istockphoto

QS. Al-Baqarah Ayat 222

وَيَسْـَٔلُوْنَكَ عَنِ الْمَحِيْضِ ۗ قُلْ هُوَ اَذًىۙ فَاعْتَزِلُوا النِّسَاۤءَ فِى الْمَحِيْضِۙ وَلَا تَقْرَبُوْهُنَّ حَتّٰى يَطْهُرْنَ ۚ فَاِذَا تَطَهَّرْنَ فَأْتُوْهُنَّ مِنْ حَيْثُ اَمَرَكُمُ اللّٰهُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ التَّوَّابِيْنَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِيْنَ

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral