Hukum Nikah Siri Tanpa Diketahui Istri Pertama Menurut Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

Hukum Nikah Siri Tanpa Diketahui Istri Pertama Menurut Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Ternyata...

Sabtu, 6 Mei 2023 - 05:05 WIB

tvOnenews.com - Dalam salah satu kesempatan, Ustaz Syafiq Riza Basalamah menyampaikan bagaimana hukum nikah siri dalam Islam.

Dilansir Jumat (05/5/23) dari tayangan youtube channel SAP Channel dengan judul "Hukum Nikah Siri Tanpa Diketahui Istri Pertama | Ustadz Syafiq Riza Basalamah" yang diunggah pada 20 Feb 2021.

"Bagaimana hukumnya Nikah Siri Tanpa Diketahui istri pertama. Istri pertama tahu setelah menikah?," tanya salah seorang jamaah.

"Jamaah, jadi memang kalo antum nikah lebih baik terus terang. Walaupun ada memang yang terus terangnya nanti. Laki-laki kalo bicara poligami, senangnya setengah mati, semangat 45," tutur Ustaz Syafiq Riza Basalamah seraya bergurau.

Hukum Nikah Siri Tanpa Diketahui Istri Pertama Menurut Ustaz Syafiq Riza Basalamah, Ternyata...Source: istockphoto

"Tapi kalo suruh ngerjakan, masya Allah, gak berani. Akhirnya sembunyi-sembunyi. Step menikah sejatinya jamaah, tidak harus izin istri pertama. Karena istri yang mana yang memberikan izin," tambahnya.

Ustaz Syafiq Riza Basalamah juga menerangkan bahwa ada juga jamaah yang berkonsultasi bagaimana caranya agar mendapat izin dari istri pertama untuk menikah lagi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral