Dapat Gaji Sedikit dan di Bawah UMR Harus Bagaimana? Ustaz Syafiw Riza Basalamah Beri Jawaban Begini.
Sumber :
  • istockphoto.com

Dapat Gaji Sedikit dan di Bawah UMR Harus Bagaimana? Ustaz Syafiw Riza Basalamah Beri Jawaban Begini

Rabu, 10 Mei 2023 - 22:57 WIB

tvOnenews.com - Gaji merupakan sesuatu yang sangat sensitif bagi banyak orang. Bahkan terkadang kita tak harus memberitahu berapa besaran gaji kita kepada siapapun termasuk orang tua atau mertua.

Dilansir Rabu (10/05/23) dari tayangan youtube channel Naef Channel dengan judul "Gaji Ana Sedikit, Apa Nasehat Ustadz Untuk Ana?" yang diunggah pada 24 Desember 2019.

"Ustaz, ana bekerja sambil kuliah. Perbulan dapat gaji dibawah UMR atau UMK bagaimana ustaz?," tanya salah seorang jamaah pada Ustaz Syafiw Riza Basalamah.

"Manusia itu, antum kalo digaji 10 juta, ane yakin antum kurang. Karena Rasulullah SAW mengatakan 'Andai kata anak Adam dikasih satu lembah full isinya emas, dia akan berharap dapat dua'. Padahal kalo dibilang cukup ya cukup," papar Ustaz Syafiw Riza Basalamah.

Dapat Gaji Sedikit dan di Bawah UMR Harus Bagaimana? Ustaz Syafiw Riza Basalamah Beri Jawaban Begini. Source: istockphoto

Menurut Ustaz Syafiw Riza Basalamah nafsu manusia akan tetap seperti itu, dikasih dua minta empat, dikasih empat minta 6 dan seterusnya.

"Gak ada yang bisa bikin puas manusia itu kecuali tanah, mati. Jadi yang perlu kita lakukan adalah menjadikan hati kita merasa cukup," terang Ustaz Syafiw Riza Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral