Paksu dan bunda berhubungan intim dengan kondisi full tanpa busana, Apa hukum islamnya? Buya Yahya beri jawaban, Ternyata....
Sumber :
  • Youtube Al-Bahjah TV

Paksu dan Bunda Berhubungan Intim dengan Kondisi Full Tanpa Busana, Apa Hukum Islamnya? Buya Yahya Menjawab, Ternyata...

Minggu, 4 Juni 2023 - 16:41 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kajian, pendakwah Buya Yahya menjelaskan hukum Islam bagaimana suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang.

Disclaimer: Artikel ini disajikan dalam bentuk informasi dan edukasi yang normatif dan diprioritaskan untuk mereka, pasangan yang sudah menikah.

Dalam sebuah majelis, muncul pertanyaan dari jamaah, apakah diperbolehkan saat suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang bulat, sedangkan suami selalu meminta seperti itu? 

Simak penjelasan Buya Yahya soal menjelaskan hukum Islam pasangan suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang.

Buya Yahya menuturkan bahwa dalam hubungan suami istri, hendaknya lebih enak berdasarkan kesepakatan.

"Jadi jangan sampai ada yang terpaksa di dalam hubungan suami istri, artinya kesepakatan itu indah," ujarnya yang dilansir kanal Youtube Al-Bahjah TV, pada Minggu (4/6/2023).

"Kesepakatan itu lebih mengarah kepada bagaimana kita menyenangkan pasangan, bukan bagaimana Anda senang sendiri," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral