Ilustrasi. Wanita yang sedang Hamil.
Sumber :
  • freepik

Ustaz Adi Hidayat Menyarankan Ibu Hamil untuk Memohon 4 Hal ini Kepada Allah SWT, Apa Sajakah?

Senin, 19 Juni 2023 - 16:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kehamilan adalah anugerah dari Allah SWT yang besar dan dianggap sebagai tahap penting dalam kehidupan seorang wanita.

Islam telah memberikan pedoman tentang bagaimana seorang wanita hamil harus menjalani kehidupan sehari-harinya, mempersiapkan diri untuk kelahiran, dan merawat anak setelah kelahiran.

Selain itu, para orang tua, terutama ibu hamil yang sedang dalam fase kandungan dari usia nol sampai empat bulan dianjurkan memohon empat hal kepada Allah SWT.

Inilah empat hal yang dianjurkan oleh Ustaz Adi Hidayat kepada ibu hamil kepada Allah SWT.

"Jadi bagi ibu hamil, untuk memohonkan empat hal itu kepada Allah SWT. Jadi minta kepada Allah, ya Allah mohon dianugrahkanlah kepada anak hamba ya Allah rezeki yang baik, jauhkan dari yang haram ya Allah, dekatkan yang halal ya Allah, suguhkan hatinya untuk menjemput rezeki yang halal," kata ustaz Adi Hidayat, seperti yang dikutip dari kanal YouTube Literasi Inspirasi, Sabtu (22/10/2022). 

"Ya Allah mohon ya allah, berapa ajal yang Engkau tetapkan kepada anak hamba nanti, jadikan setiap detik kehidupannya dan setiap kelik usianya sebagai pahala-pahala dari sisiMu. Ya Allah mohon ya Allah bimbing dia untuk mengerjakan amalan-amalan soleh, meingalkan-meninggalkan perbuatan buruk, jadi kan kehidupan anak hamba penuh dengan kebahagian dan jauhkan dari nestapa ya Allah," tambah ustaz Adi Hidayat. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral