dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Saraf Kejepit Pelan-pelan Bisa Sembuh dengan Konsumsi Makanan ini Menurut dr Zaidul Akbar, Apa itu?

Senin, 10 Juli 2023 - 15:26 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan tanya jawab, dr Zaidul Akbar merekomendasikan sebuah makanan yang ternyata memiliki khasiat untuk meredakan bahkan menyembuhkan kondisi saraf kejepit secara perlahan.

Saraf kejepit atau mungkin sering disebut kecetit merupakan salah satu jenis penyakit atau suatu kondisi yang cukup berbahaya jika dialami oleh seseorang.

Saraf kejepit sendiri adalah sebuah kondisi ketika adanya tekanan berlebih dari jaringan yang ada di sekitar tubuh seperti tulang dan otot pada saraf. 

Dalam istilah kedokteran saraf kejepit atau Hernia Nukleus Pulposus (HNP) merupakan penyakit yang terjadi saat bantalan tulang belakang bergeser dan menekan saraf tulang belakang.  

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan saraf kejepit, mulai dari jatuh dengan trauma baik itu ringan atau berat yang repetitif dalam jangka waktu lama, dan radang sendi.

Melansir dari laman Halodoc, ada beberapa ciri yang menunjukan jika seseorang mengalami kondisi saraf kejepit yang umumnya seringnya terjadi di satu sisi tubuh saja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral