Ilustrasi ramalan shio.
Sumber :
  • Tangkapan layar dr. Zaidul Akbar (kiri) dan ilustrasi orang sakit

Meski Anda Doyan tapi Tolong Hindari 5 Makanan ini kata dr Zaidul Akbar, Ternyata Bikin Tubuh Mudah Terserang Penyakit Autoimun dan ....

Selasa, 1 Agustus 2023 - 11:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – dr. Zaidul Akbar dalam sebuah ceramahnya membeberkan mengenai fakta-fakta makanan.

Dirinya mengatakan ada 5 makanan yang harus dihindari agar tubuh tidak mudah sakit. Menurut dr. Zaidul Akbar mengonsumsi makanan yang tidak diperlukan ini berisiko menyebabkan beberapa masalah pada tubuh.

Jika seseorang mengambil langkah berani untuk menghentikan konsumsi makanan-makanan tidak perlu tersebut maka tubuh bisa memperbaiki dirinya sendiri.

“Catatannya apa? Anda kurangi dulu beberapa bahan ini. Apa saja bahannya? Ini dia bahannya. Yang pertama sugar (gula pasir),” ungkap dr. Zaidul Akbar dilansir dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official.

Menurut dr. Zaidul Akbar ada buku berjudul baby blue syndrome yang menyebut bahwa gula pasir merupakan toxin atau racun.

“Jadi step pertama kalau Anda mau hidup sehat mulai sekarang maka stop gula. Jadi makan apapun nggak usah pakai gula lagi mulai sekarang. Terus saya dapat manisnya dari mana? Buah manis,” ungkap dr. Zaidul Akbar.

Dalam ceramahnya, dr. Zaidul Akbar juga menyebutkan jika seseorang dapat mengganti gula pasir dengan mengonsumsi buah-buahan jika sekadar ingin makanan manis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral