Ustaz Adi Hidayat.
Sumber :
  • YouTube

Tolong Jangan Lakukan Sembarangan atau Sesuka Hati Anda, Potong Kuku Ada Urutannya dalam Islam, Ustaz Adi Hidayat Bilang yang Sesuai itu Dimulai dari...

Minggu, 24 Maret 2024 - 14:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.comPotong kuku ternyata jangan dilakukan sembarangan. Ustaz Adi Hidayat (UAH) mengatakan sebenarnya memotong bagian kuku ada urutan dalam Islam.

Aktivitas potong kuku menjadi salah satu yang dianjurkan dilakukan setiap pekannya dalam agama Islam. Selain untuk menjaga kebersihan tangan juga kenyamanan dalam bergerak.

Bahkan, sejak sekolah biasanya akan ada razia potong kuku. Guru akan memotong kuku siswanya yang dinilai terlalu panjang dan kotor.

Menjaga kebersihan dengan potong kuku juga memiliki manfaat bagi kesehatan. Jika kuku bersih dan pendek maka risiko kuman masuk akan semakin kecil.

Artinya, rajin potong kuku akan memberikan dampak yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Namun, apakah selama ini sudah benar urutannya menurut Islam?

Dikutip tvOnenews.com dari YouTube Ustaz Adi Hidayat, berikut ini adalah penjelasan cara potong kuku yang benar menurut Islam.

Potong Kuku di Hari Jumat

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral