Horee Atlet PON Asal Sleman Terima Bonus.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Horee... Atlet PON Asal Sleman Terima Bonus

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 23:56 WIB

Sleman, DIY - Puluhan atlet dan pelatih yang berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua ke XX mendapat bonus dari Pemerintah Kabupaten Sleman. Mereka adalah para atlet yang mewakili Kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta.

Total ada 40 atlet serta 18 pelatih dan manager asal Kabupaten Sleman yang berlaga di PON Papua. Dari jumlah itu, mereka berhasil menyumbangkan 5 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo memberikan apresiasi kepada seluruh anggota kontingen yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Sleman dalam ajang olahraga terbesar di tanah air tersebut.

“Apa yang saudara-saudara berikan dalam ajang olahraga akan menambah catatan sejarah prestasi di Kabupaten Sleman. Semoga momentum ini semakin menambah motivasi dan semangat jajaran KONI dalam mencetak atlet-atlet berprestasi. Sekaligus dapat memotivasi para atlet lainnya untuk dapat menorehkan prestasi,” katanya usai pemberian bonus di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman, Sabtu (30/10).

Bonus yang diberikan kepada para atlet adalah Rp. 5 juta untuk peraih medali emas, Rp. 3 juta peraih perak dan Rp. 2 juta peraih medali perunggu. Selain bonus, seluruh atlet kontingen Sleman juga mendapatkan uang saku tambahan sebanyak Rp. 1 juta untuk setiap atlet, pelatih dan official.

Kustini menyebut, prestasi yang sudah diraih ini menjadi pembuktian akan kerja keras para atlet, pelatih beserta jajaran KONI Sleman. Ia pun mengaku bangga atas prestasi yang diraih para atlet.

“Tentu ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan. Saya berharap keberhasilan ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral