Mobile Legends Bang-Bang.
Sumber :
  • ant/Mobile Legends

Tips dan Trik Jitu Menaikkan Level Mobile Legends Ala Pro Player, Ini Rahasianya!

Jumat, 13 Mei 2022 - 13:37 WIB

Ketika pertama kali main game Mobile Legends, sering kali kita kesal karena selalu kalah level dengan musuh dalam setiap pertandingan. Anda pasti bertanya-tanya bagaimana caranya agar memiliki level yang tinggi seperti para musuh?

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa untuk mencapai level tertentu, dibutuhkan trik khusus yang jitu untuk menambahkan level dengan sangat cepat. Level ini menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam penentuan kemenangan. 

Para pemain pro alias pro player umumnya memiliki cara tersendiri agar mendapatkan level tambahan dengan mudah dan cepat. Jika Anda penasaran bagaimana caranya, kami akan membagikan informasi lengkapnya dalam artikel ini. Simak yuk!

Beberapa Tips dan Trik Jitu Menaikkan Level Mobile Legends Ala Pro Player

Seperti dalam penjelasan sebelumnya bahwa masing-masing pro player Mobile Legends mempunyai cara unik nan jitu untuk menambah level dengan cepat. Yang perlu dipikirkan tidak hanya sebatas cara menumbangkan lawan, namun juga berbagai posisi, strategi, hingga timing yang tepat ketika bermain.

  • Pilihlah Hero Core Ketika Bermain

Tips pertama agar level permainan cepat bertambah adalah dengan memilih Hero Core, di antaranya assassin, marksman dan fighter. Ketiga hero ini dianggap sebagai hero yang paling mudah mendapatkan level dan gold saat awal permainan, hanya dengan memanfaatkan serangan cepat. 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral