Stadion BJ Habibie Parepare Bersiap Jadi Home Base PSM Makassar Musim Depan.
Sumber :
  • tvone

Stadion BJ Habibie Parepare Akan Menjadi Home Base PSM Makassar

Rabu, 8 September 2021 - 22:29 WIB

Parepare, Sulawesi Selatan - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan jika Stadion Gelora BJ Habibie yang ada di Kota Parepare, Sulawesi Selatan akan menjadi home base PSM Makassar, jika format liga 1 kembali akan memakai format home and away pada musim kompetisi 2022 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Munafri saat meninjau langsung fasilitas pendukung di stadion kebanggan warga kota Parepare tersebut."fasilitas stadion ini (Gelora BJ Habibie) sudah delapan puluh persen bisa kita gunakan musim mendatang", ujar CEO PSM tersebut saat meninjau stadion 8/09/2021.

"Tinggal sedikit saja yang akan dibenahi seperti pencahayaan yang mesti ditambah jika bermain malam dan fasilitas tambahan lainnya namun intinya kami melihat stadion ini sudah dipersiapkan dengan baik oleh Pemkot Parepare untuk membantu kami", tambah Munafri yang mengecek stadion bersama Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe.

"PSM Makassar adalah kebanggan warga Sulawesi Selatan dan kami jauh-jauh hari sudah komitmen akan membantu PSM menyiapkan home base alternatif dengan menyiapkan stadion ini, jika nantinya kompetisi liga 1 mengharuskan sistem laga home and away", ucap Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe .

Stadion Gelora BJ Habibie sendiri bisa menampung hingga dua puluh ribu tempat duduk dan sudah dilengkapi dengan ruang ganti pemain yang modern dan pencahayaan malam hari. (rusli/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
Viral