Jersey Baru Persib.
Sumber :
  • Endra Kusumah

Jersey Hitam Persib yang Penuh Makna

Jumat, 17 September 2021 - 09:19 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung resmi meluncurkan jersey ketiganya, Kamis (16/09). Jersey ini diperkirakan bakal digunakan Persib saat menghadapi Bali United pada lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Sabtu (18/9) mendatang.

Jersey ketiga ini dimaknai sebagai "Percik Harap Dalam Gelap". Jersey kali ini berwarna hitam.

Sejumlah bobotoh pun turut berkomentar atas jersey tersebut. Sebagian besar memberi apresiasi atas jersey tersebut.

Sentuhan jersey, kali ini terasa lebih elegan karena dipadukan tulisan sponsor yang biasa ada di jersey sebelumnya kini berwarna silver. Warna silver pada apparel Sportama, pada bagian belakang tercantum nama dan nomor pemain. Jersey ini akan dipadukan dengan warna serupa pada bagian celana.

“Kita sebenarnya ingin angkat di musim pandemi, sepak bola kita sudah dua tahun lah, terus di situ ingin mengeluarkan percikan semangat, tapi tetap berempati dengan adanya musibah sekarang,” ujar Desainer Jersey Persib, Achmad Gunawan Anwar, Kamis.

Achmad mengatakan, untuk bentuknya tidak banyak hal yang aneh. Karena menurutnya warna hitam itu indentik atau simbol kegelapan.

“Tapi tetap dalam kegelapan ini, kita berupaya bangkit supaya semangat itu tetap dijaga, ke depannya semoga lebih baik, itu saja gak aneh-aneh,”ujarnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral